Affiliate Marketing Online Bisnis Yang Menguntungkan | Berita Extra

G+

Affiliate Marketing atau yang lebih dikenal dengan Bisnis Affiliate, atau juga dikenal dengan Bisnis Afiliasi adalah bisnis yang menghasilkan uang dengan cara bergabung sebagai pemasar produk affiliate marketers untuk menjualkan produknya dan kita dibayar setelah berhasil menjual produk tersebut. Progam ini sangat mudah karena semua orang bisa menjalankannya. 

Salah satu kelebihan bisnis ini adalah dari segi modal yang super minimal bahkan ada yang tanpa modal sepeserpun. Tentang jenis-jenis afiliasi online sendiri akan saya bahas di artikel mendatang. Kali ini yang akan saya bahas adalah afiliasi dari ti.co.id Wirausaha Online Modal Nol Rupiah. Mereka mengajak kita untuk memanfaatkan teknologi sebagai penghasilan tambahan. Kita dapat meraih penghasilan tak terbatas dari internet.

Kenapa saya menawarkan yang ini? Selain Daftar Gratis, juga karena saya sudah menikmati hasilnya yang lumayan. Kelebihan lain dari ti.co.id adalah bonusnya sebesar Rp. 1000,- untuk setiap orang yang mendaftar menjadi affiliate marketers lewat web link kita. Bayarannya juga lumayan, kalau kita berhasil mendapatkan pembeli, kita akan dibayar Rp. 50.000,-/ transaksinya.

Anda siap mencobanya? Berikut penjabaran produk produk Ti.co.id :
  • Mitra Ti.co.id
    Wirausaha Modal Kecil
    Mereka meminta bantuan kita untuk mereferensikan program "Wirausaha Online Modal Nol Rupiah" yang ada di website ti.co.id. Kita mendapat komisi Rp.1000 untuk setiap anggota baru yang bergabung melalui link url kita.

    Bagi anda yang berminat boleh daftar di Wirausaha Modal Kecil.
  • WWW.AYONIKAH.COM
    Cari Jodoh 
    Kontak jodoh Situs ini adalah kontak jodoh terbesar nomor 1 di indonesia. Yang bergabung sudah banyak sekali, banyak pilihan, semuanya siap untuk menikah. Profil lengkap, ada photo, video, chat, webcam sehingga cari jodoh makin mudah.

    Bagi anda yang berminat boleh daftar di Cari Jodoh Online.

  • WWW.MOBILRAYA.COM
    Mobil Bekas
    Situs ini adalah situs pasang iklanmobil, jual beli mobil bekas, katalog mobil online indonesia. Komisi Rp.50.000

    Kelebihan pasang iklan mobil bekas disini:

    1. Customer support online 7 hari seminggu
    2. Pasang photo resolusi tinggi, maksimal 6 photo
    3. Ribuan pencari mobil bekas setiap hari yang datang dari google dan yahoo
    4. Iklan di tayangkan 1 tahun atau sampai laku
    5. Katalog mobil bekas terbesar, karena data kami berumur 1 tahun
    6. Bisa mengubah harga, spesipikasi,photo meskipun iklan sedang ditayangkan

    Fitur tercepat dan akurat bagi yang mau pasang iklan mobil klik Pasang Iklan Mobil.

  • WWW.RUMAHRAYA.COM
    Iklan Properti
    Situs ini sama seperti mobilraya.com, yang membedakannya adalah situs pasang iklan rumah, jual beli rumah dan semua urusan tentang rumah dan tanah.

    Kelebihan pasang iklan rumah disini juga sama seperti kelebihan situs mobilraya.com
Bagi yang mau pasang iklan rumah jangan lupa klik di Pasang Iklan Properti.

Pembayaran bisa dilakukan setelah komisi mencapai minimal Rp 100.000. Pembayaran dilakukan setiap awal bulan selambat-lambatnya tanggal 5. melalui transfer bank. Bank yang dipakai adalah bank Mandiri dan bank BCA. Selamat mencoba! Salam Sukses . . .


 
Berita Extra © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top