Salah Angle, Foto Anda Bisa Terlihat Konyol Seperti Ini | Berita Extra

G+

CPAM ngopas artikel ini dari situs http://wolipop.detik.com/
Gak pake basa basi langsung aja simak :

Tak perlu photoshop untuk membuat foto unik. 
Foto-foto berikut ini justru terlihat konyol karena salah mengambil angle. 
Yuk, simak kesalahan angle yang justru jadi foto lucu berikut ini:

 1. Tangan Atau Kaki?
Coba perhatikan foto berikut ini, kaki wanita itu berada di lengan! Ups, jika diperhatikan seksama, ternyata wanita itu sedang memegang kakinya. Namun warna kulit yang saru, membuatnya tampak seperti 'berlengan kaki'.


 2. Kamuflase Anjing
Bisakah Anda melihat anjing di foto ini? Tampaknya anjing berbulu abu-abu itu ingin menjadi bunglon. Ia pun berbaur dengan karpet bulu berwarna serupa agar tidak terlihat.


 3. Pria dengan Tubuh Seksi
Sekilas melihatnya, foto ini seperti seorang pria bertopi yang sedang berdiri setengah jongkok berbadan seksi. Tapi perhatikan lebih seksama, itu adalah tubuh pasangannya yang memakai baju berwarna sama.


 4. Kaki Menghilang
Hah? Wanita ini melayang? Tunggu dulu, coba lihat lagi. Ternyata ia memakai legging dengan motif yang sama dengan lantai. Menciptakan ilusi, kalau wanita ini melayang dan tak punya kaki.


 5. Wanita Lengan Berbulu
Hiii! wanita cantik tapi lengannya berbulu lebat. Sebelum Anda ilfil, amati foto ini lebih seksama. Lengan berbulu itu ternyata betis pria yang sedang berbaring di sampingnya.


6. Menggendong Wanita
Tebak siapa yang sedang diangkat? Wanita berbaju hitam atau baju bunga-bunga di sebelahnya? Sekali melihatnya, pasti Anda mengira si wanita gaun hitam yang sedang diangkat.

 7. Celana Motif Zebra
Wanita ini sedang menaiki zebra dengan coat biru panjang. Namun jika dilihat dari belakang, mantel yang menutupi tubuh si zebra membuatnya tampak seperti sedangan mengenakan celana motif zebra.


 8. Pria Berbaju Ungu
Salah angle juga bisa mengubah gender seperti foto berikut ini. Si pria terlihat memakai baju ungu dengan badan langsing dan merangkul wanita bertubuh kekar yang sedang duduk di sofa. Jika diperhatikan lebih baik, ternyata si pria yang sedang duduk dengan kaos hitam.


 9. Pria Bertanduk
Pengambilan foto di waktu yang tepat. Seorang peneliti berjas putih tampak seperti memiliki tanduk, karena di foto tepat di hadapan si sapi.


10. Tangan Panjang
Kali ini foto salah angle juga datang dari olahraga sepak bola. Si pemain bola yang tidak terima dengan keputusan wasit, tampak menunjuk dengan tangan yang sangat panjang.
Sumber
 
Berita Extra © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top