Video: Pria Ini Bermain Hula Hoop Dengan Ban Traktor | Berita Extra

G+


Memainkan hula hoop memang mengasyikan namun perlu keahlian khusus untuk mempertahankan hula hoop agar tidak cepat jatuh.


Nah, kali ini Paul Blair berhasil mengunggah video aksinya ke YouTube yang memperlihatkan keahliannya memainkan hula hoop dengan menggunakan sebuah ban traktor yang sangat besar.

Pria yang dijuluki Dizzy Hips ini memang sudah tidak asing lagi untuk urusan pemecahan rekor permainan hula hoop. Begitupula aksinya kali ini, Tak tanggung-tanggung, kali ini pun ia menggerakkan ban traktor yang tebal dan besar di pinggangnya. Hebatnya, Paul tidak terpental dan tetap berdiri kuat menahan efek putaran ban tersebut.

Ia menuliskan di dalam video yang diunggahnya ke Youtube bahwa ban yang ia gunakan memiliki berat sekitar 45 kg. Dengan keahlian uniknya ini, Video Paul Blair tengah bermain hula hoop dengan ban traktor ini berhasil menarik penonton YouTube sebanyak 6.300 kali dilihat

“Wow! Bahkan aku harus berusaha keras hula hoop biasa,” komentar seorang netter. “Ini memberikan artian baru pada memutar ban di pinggang,” tulis netter lainnya. “Kalau aku yang melakukannya pasti terbanting.”

Sebelumnya Paul juga memecahkan rekor untuk hula hoop terbesar ukuran 13,2 meter. Ia juga berhasil berlari sejauh 1,6 km sambil melakukan hula hoop. Pria Amerika ini juga tercatat memainkan hula hoop terbanyak dalam sekali putaran menggunakan 132 hoop.
Video : 

Sumber
 
Berita Extra © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top