Peraturan Baru CPAM | Berita Extra

G+

Peraturan baru ini saya buat untuk diri saya sendiri agar tidak menjadikan blog ini sebagai blog tidak bermutu dengan konten-konten nya yang copy paste tanpa ijin,
Nah dengan itu saya buat peraturan ini agar saya tidak lupa dan tidak ingin merugikan pihak (blog) manapun yang artikelnya saya copas,
peraturan yang saya buat yaitu :
  • Meninggalkan jejak (komentar) di artikel yang saya copas dan meminta ijin dengan sang pemilik artikel, jika di blog yang saya copas tidak ada tempat untuk berkomentar maka saya tidak akan meng-copy paste artikelnya.
  • Jika pemilik artikel yang saya copas tidak suka / tidak senang artikelnya saya copas bisa berkomentar disini dan menunjukan link artikel mana yang tidak anda setujui untuk dicopas maka segera mungkin saya langsung menghapus postingan yang sudah saya copas dari blog anda.
  • Jika blog anda tidak boleh dicopas oleh CPAM maka CPAM tidak akan mengcopas artikel dari blog anda mulai saat anda mengadukan di kolom komentar postingan ini.
  • (Lihat peraturan nomor 2) artikel yang akan saya hapus minimal 3 hari setelah artikel itu dipublikasi jika sudah lewat 3 hari maka penghapusan artikel tidak akan saya laksanakan.
Cukup itu aja deh peraturan yang saya buat untuk mencegah pikiran buruk tentang blog ini.
Terimakasih sudah membaca

Copyright 2013. CPAM. All Rights Reserved
 
Berita Extra © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top