Udah Gak Terkenal, Artis Ini Nyari Sensasi !? | Berita Extra

G+

CPAM -
Salah satu pengguna forum KASKUS dengan username "eyesofsorrow" menjelaskan apa yang terjadi dengan salah satu teman ibunya yang bekerja menjadi Costumer Service disalah satu Kantor Pos berdebat dengan artis Sarah Sechan
CPAM
Begini kronologinya yang diceritakan oleh Pengguna KASKUS "eyesofsorrow" :

Ane denger cerita ini langsung dari nyokap ane tentang temen nyokap yang jadi CS di kantor pos sekitar 2 hari yang lalu gan...
CPAM
Awalnya itu artis dateng mau ngeluh masalah pengiriman paket gan...
setelah Mba Sarah ngasih keluhan trus ditanya tanya sama temen nyokap ane masalah paketnya... Malah itu Mba Sarah Marah" sambil ngebangga-banggain dirinya bahwa dirinya itu seorang Artis
CPAM
berikut percakapan Temen Nyokap ane sama Mba Sarah :
A : Temen Nyokap ane
B : Mba Sarah
CPAM
A : Selamat Siang Bu, ada yang bisa saya bantu?
B : Siang Mba, iya ini saya mau protes masalah pengiriman paket
A : Protes kenapa Bu?
B : Adik saya sudah mengirimkan paket tapi kenapa belum sampai juga?
A : Memangnya Adik Ibu pakai Paket pengiriman apa?
B : Bilang nya sih dia pake paket Pos Express
A : Oh kalo Paket Express itu paling cepat sampai pada waktu 1 hari
B : ya tapi kenapa ini sudah 1 hari tidak sampai sampai
A : Bentar ya Bu saya cek dulu.
CPAM
Setelah di cek
CPAM
A : Aduh maaf ya Bu, ini ada kesalahan dari paket yang dikirim oleh Adik Ibu.
B : Salah dimananya?
A : disini tidak terterah alamat penerimanya... hanya ada nama penerimanya saja.
B : ya terus ada masalah dengan itu?
A : ya jika tidak ada alamat penerima, bagaimana paket ini bisa sampai kepada orangnya?
B : disitu yang tertulis penerimanya siapa?
A : atas nama Sarah Sechan.
B : nah itu kan nama saya.
A : iya bu, tapi ini tidak tercantum alamatnya.

Mulai Panas

B : masa gara" ga ada alamatnya ga bisa nyampe paketnya?
A : ya ga bisa dong bu, kalo cuman ada namanya tapi ga ada alamatnya. mau dikirim kemana nanti?
B : ya itu kan jelas nama penerimanya atas nama Saya. Sarah Sechan
A : ya tetep ga bisa bu.
B : gimana sih ini pelayanan paket nya? masa ga tau saya. anda tau kan Siapa saya?
A : iya tau bu, emang kenapa?
B : saya ini Artis. <- SOMBONG BENERR
A : ya kalo ibu memang Artis, terus kenapa?
B : pokok nya saya ga mau tau itu paket harus bisa saya terima hari ini.
A : Bu ko ngotot sih? jelas-jelas itu tidak ada alamat penerimanya. secara otomatis itu paket masih ditahan di kantor tempat adik ibu kirim.
B : Anda jangan macam" sama saya. kalau perlu saya panggil wartawan kesini
A : ya silahkan saja Bu, saya tidak salah kok.

Entah benar atau tidak yang diceritakan oleh salah pengguna KASKUS tersebut
tetapi yang pasti sekarang memang banyak artis artis yang ingin terkenal lagi dengan cara cara yang aneh dan  bukan lagi dengan karya karyanya.

Update :
Ternyata berita ini dan semua kronolgi nya hanya dibuat2 oleh Salah seorang KASKUSER
maka dari itu pihak CPAM meminta maaf telah menyebarkan berita hoax yang tidak jelas kebenarannya
bagi pembaca untuk lebih mencermati isi berita yang seperti ini lagi
Terimakasih.
 
Berita Extra © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top