Video: What?,Arya Wiguna Ikutan Acara Cari Jodoh | Berita Extra

G+

Lagi lagi Arya wiguna mungkin dia lagi nyari sensasi kali ya lucunya dia kali ini ikutan acara cari jodoh di indonesia yang bernama "Take Me Out" ini dia artikelnya Arya wiguna ikutan acara Take Me Out yang dicopas dari situs ciricara.com

Artis dadakan yang terkenal lewat video “demi tuhan”, Arya Wiguna ternyata hingga kini masih mencari pujaan hati. Setelah belakangan ini tidak muncul di layar televisi, Arya tiba-tiba saja muncul dalam acara “Take Me Out”. 

Dalam acara “Take Me Out” yang tayang di Indosiar, 30 Juni 2013, Arya tampil sebagai salah satu kontestan pria yang sedang mencari pasangan. Ditemani dua host “Take Me Out”, Choky Sitohang dan Yuanita Christiani, Arya pun menampilkan keahliannya di hadapan para kontestan wanita. Setelah sesi perkenalan, Arya pun kemudian menunjukan kebolehannya dengan bernyanyi. 

Ada sembilan wanita yang menyatakan tertarik dengan Arya. Namun, Arya hanya boleh memilih satu wanita untuk menjadi pasangannya. Saat hanya tersisa dua kontestan wanita, Ria dan Delisa, Arya pun harus memilih salah satu diantara mereka. Setelah memberikan satu buah pertanyaan, mantan murid Eyang Subur ini akhirnya memilih Ria, wanita berusia 23 tahun yang suka makan permen.

Sebelumnya, Arya Wiguna sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita. Terakhir, Arya dikabarkan sudah menjalin hubungan dengan artis cantik Rosnita Putri. Arya juga sempat diisukan merebut istri komedian Epy Kusnandar, Karina Ranau.

Ini dia videonya :
 
Berita Extra © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top