Inilah Rahasia Di Balik Adegan Slow Motion Dalam Film Dredd | Berita Extra

G+


CPAM Ngopas artikel ini dari salah satu thread di kaskus.co.id
Langsung aja simak artikelnya :

Keberadaan jenis narkoba baru, Slo-Mo, mendesak para ahli efek spesial untuk menghasilkan tampilan slow motion yang indah. Kesadisan yang ditunjukkan oleh Judge Dredd (Karl Urban) dan Anderson (Olivia Thirlby) saat menyergap ruangan anak buah Ma-Ma (Lena Headey) bisa dikatakan sebagai momen terbaik sepanjang film.
Peluru yang meluncur dari senapan, memenetrasi kulit, memecahkan daging, dan menghasilkan semburan darah yang berlimpah terlihat sangat memukau.

Phantom Flex merupakan kamera berkecepatan tinggi yang mampu merekam video dalam kecepatan 3.000 fps atau bahkan lebih tinggi lagi. Hasil rekaman 3.000 fps ditampilkan dalam kecepatan standar sehingga adegan dengan gerakan super lambat bisa terwujud.Kemampuan kamera Phantom Flex berhasil menjawab kekhawatiran sang penulis naskah, Alex Garland. “Adegan dengan gerakan lambat tersebut merupakan bagian yang sangat penting dalam film, itu sudah diidentifikasi oleh Alex sebagai salah satu kekhawatiran utamanya,” ujar supervisor efek visual Jon Thum seperti dilansir oleh Wired.
Phantom Flex High-Speed Digital CameraFilm apalagi yang kira-kira akan menggunakan kamera Phantom Flex? Adegan dalam film apa yang Anda harap menggunakan kamera ini?


Product Overview
The Phantom Flex mengubah lanskap kecepatan tinggi, menawarkan fleksibilitas fitur terbesar dari setiap kamera digital berkecepatan tinggi di pasar. Hal ini mampu merekam 2.570 fps di 1920x1080. Sebuah Modus HQ inovatif menawarkan kualitas gambar tertinggi, dan Flex menawarkan solusi alur kerja baku digital dan video. Fleksibilitas kamera lebih lanjut terlihat dalam berbagai pilihan lensa mendukung: 35mm, Super16 dan 2/3 ".

Abel Kode : VRI-FLEX-32GB-C
Mfr. Kode : VRI-FLEX-32GB-C
Pilihan : Lihat Paket Rental
Kisaran Harga : Phantom kamera garis dari $ 50.000 sampai $ 150.000 tergantung pada model dan fitur khusus.


Compare 








Video 
Salah satu adegan slow motion di film Dredd 



PHANTOM FLEX at 5000 fps SLOW MOTION



Slow Motion Video with Phantom Flex Camera


Dumt & Farligt - Phantom Flex Highlights - 1080p

Sumber
 
Berita Extra © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top